DENPASAR

HARIS SOEPARTO TOME TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KEPALA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SELURUH INDONESIA


Laporan : Moh. Afandi (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

DENPASAR [KP] – Forum Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kota Se-Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS ) I, berlangsung di Room Agung Aston Denpasar Hotel Convention Center Bali, Kamis (05/09/2019).

Munas tersebut berlangsung cukup alot diwarnai dinamika forum, namun dengan kelihaiyan pimpinan sidang mampu mengendalikan keadaan, sehinggan bisa berlangsung sesuai yang diharapkan seluruh peserta.

Tiga hal, yang menjadi topik utama Munas I Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kota seluruh Indonesia, yakni pembahasan gambaran umum, tata tertib dan mekanisme/kriteria pemilihan Ketua Umum.

Pengusulan calon Ketua Umum berlangsung dengan cara voting atau suara terbanyak, yang disampaikan oleh masing-masing para Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Seluruh Indonesia yang menghasilkan 11 Calon Ketua Umum, masing-masing adalah :

1. Haris Soeparto Tome (Kabupaten Gorontalo)

2. Zein Noval (Kota Medan)

3. Gabril Madjid (Kota Sukabumi)

4. Bambang Pramusito (Kota Semarang)

5. Syaifudin Ahmad (Kabupaten Pasuruan)

6. Triwidiyani (Kota Malang)

7. Raja Darmika (Kabupaten Natuna)

8. Antala Ratu Latar (Maluku Tenggara)

9. Willem Bonai (Kabupaten Yapen)

10. Sidik Mohamad (Kota Depok)

11. Farid Sofyan (Kabupaten Banjar)

Pemilihan yang dilakukan seluruh Kepala Dinas Kominfo Se-Indonesia itu, akhirnya dimenangkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Soeparto Tome dengan mendulang suara terbanyak dari 10 Kandidat lainnya.

Dalam sambutanya, Ketua terpilih Haris Soeparto Tome menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekannya Kepala Dinas Kominfo Se-Indonesia yang telah memilihnya.

“Saya menyampaikan terima kasih bagi semua, ini amanah untuk saya, dan yang paling penting lewat forum ini kita bisa bersama-sama melakukan sesuatu yang terbaik dengan kerjasama,” ucap Haris.

Kepala Dinas, yang diketahui juga sebagai Alumnus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu mengungkapkan, kepercayaan yang diberikan adalah amanah yang begitu berat jika tidak berjalan dengan baik kedepannya.

“Ini amanah, dan kalau tidak jalan sesuai ihtikad baik kita semua maka sangat merugilah saya, sehingganya saya berharap ini mari kita lakukan bersama, karena jika forum ini hanya digerakan individu tentu tidak akan jalan,” tutur Haris.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker