BOALEMO

SEKDA BOALEMO BUKA PELAKSANAAN BMW DI DESA GIRISA KECAMATAN PAGUYAMAN

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Sekretaris Daerah Husain Etango mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka pelaksanaan Boalemo Melayani Warga (BMW) di desa Girisa Kecamatan Paguyaman, Kamis (05/09/2019). Kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Boalemo, Pitmon Tamalawe, Anggota legislatif, para Asisten, Kepala-kepala OPD, Camat Paguyaman Irwan Mantu, para kepala desa se-Kecamatan Paguyaman dan masyarakat desa Girisa.

Sekretaris Daerah Husain Etango dalam sambutannya  menyampaikan bahwa Boalemo Melayani Warga merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah Kabupaten Boalemo sejak dilantiknya pemerintahan Damai yaitu Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf.

“Tentunya program ini merupakan pelayanan umum kepada masyarakat yang intinya untuk mempermudah akses atau jangkauan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkap Sekda Husain.

Adapun visi pemerintahan Damai Lima tahun kedepan adalah Kabupaten Boalemo Damai, Cerdas, Sejahtera Dalam Suàsana Religius dan Misi adalah 14 Program unggulan yang sebagian besar terfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Sementara PLT Kepala Dinas Sosial dan PMD kabupaten Boalemo, Virta Taha selaku Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan di laksanakan Boalemo Melayani Warga (BMW) untuk mempermudah akses masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal terutama kepada masyarakat kurang mampu dan jauh dari jangkauan pelayanan.

pada kesempàtan itu Sekretaris Daerah Husain Etango didampingi Wàkapolres Pitmon Tamalawe, Danramil Paguyaman dan para asisten menyerahkan beras ASN beramal kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Girisa Kecamatan Paguyaman.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker