BOALEMO

BUPATI DARWIS MORIDU LAKUKAN SILATURAHIM BERSAMA WARGA DESA GIRISA

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Pemerintah daerah Kab.Boalemo Bupati Darwis Moridu melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus  Ramah Tamah dengan masyarakàt Desa Girisa Kecamatan Paguyaman, Rabu (04/09/2019). Turut hadir pada kegiatan Ramah Tamah tersebut para asisten, kepala-kepala OPD, anggota legislatif Sandi Taliki, Camat Paguyaman Irwan Mantu, Kepala Desa Girisa dan masyarakat Desa Girisa.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Girisa yang telah menerima kunjungan  pemerintah daerah dalam rangka silaturahmi sekaligus Ramah Tamah di Desa tersebut.

“Tentu hal  ini dilakukan untuk melihat secara langsung bagamana kondisi dan keadaan masyarakat Desa Girisa Kecamatan Paguyaman. Pemerintah Daerah terus akan berkomitmen bagaimana memberikan perhatian serius terhadap kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari pelayanan pemerintah daerah,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Pada kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada masyarakat Desa Girisa agar mendukung program pemerintah daerah khususnya 14 Program Unggulan pemerintahan Damai yang sekarang ini sudah dirasakan masyarakat Kabupaten Boalemo.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker