BOALEMO

JEMBATAN NKRI DIRESMIKAN, BUPATI DARWIS UCAPKAN TERIMA KASIH KE GUBERNUR DAN PANGDAM XIII MERDEKA

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu menyambut kehadiran Gubernur Gorontalo Rusli Hàbibie dan Pangdam XIII/ merdeka Mayjen Tiopan Aritonang dalam rangka pengresmian jembatan NKRI desa Mekarjaya kecamatan Wonosari, Rabu (04/09/2019).

Kegiatan pengresmian ini dihadiri juga Danrem 133 Nani Wartabone, Arnold Ritiaw, Forkopimda Kabupaten Boalemo, Sekda Husain Etango, Pimpinan OPD Provinsi dan Kàbupaten Bolemo serta masyarakat desa Mekarjaya.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang yang telah hadir untuk mengresmikan jembatan NKRI di desa Mekarjaya Kecamatan Wonosari.

“Tentunya kunjungan ini merupàkan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya masyarakat kecamatan Wonosari,” ungkap Bupati Boalemo Daris Moridu.

Pemerintah Provinsi sangat serius terhadap kebutuhan masyarakat kabupaten Boalemo, sehingga itu terbangunlah jembatan yang baru yang sebelumya mengalami kerusakan yang sangat parah.

Pelaksanaan pembangunan jembatan ini dikerjakan bersama oleh pemerintah Provinsi dengan pihak TNI, oleh karena itu, jembatan ini akan kita saksikan diresmikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen Tiopan Aritong yang akan ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan pita. Dengan diresmikannya jembatan ini maka masyarakat kecamatan Wonosari khususnya masyarakat desa Mekarjaya sudah bisa memanfaatkannya.

Sementara Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan bahwa kerjasama pemerintah Provinsi dan Pihak TNI sudah lama terbangun, buktinya dengan dibangunnya jembatan NKRI di desa Mekarjaya.

“Pihak TNI sudah banyak membantu pemerintah Provinsi maupun pemerintah Boalemo khususnya di bidang pembangunan. Marilah kita jàga keharmonisan ini demi peningkatan kesejahteraan masyrakat di Provinsi Gorontalo lebih khusus di Boalemo,” ungkap Rusli Gubernur Gorontalo.

Pada kesempatan itu juga Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan rumah layak huni secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 16 rumah sementara Bupati Boalemo Darwis Moridu meyerahkan 10 Unit Motor kepada Babinsa  yang di terima langsung oleh Mayjen Tiopan Aritonang.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker