GORONTALOPOLITIK

HAMIM POU UNDANG 7 PARPOL DIKEDIAMANNYA. AKANKAH TERBANGUN KEKUATAN POLITIK JELANG PILKADA??

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Perkembangan politik di Gorontalo jelang Pilkada di 3 daerah kabupaten mulai memperlihatkan hasil. Meski perubahan itu bisa saja terjadi setiap saat.

Namun, langkah untuk membuka komunikasi sudah mulai dilakukan oleh pimpinan Partai Politik (Parpol) di daerah ini. Hal ini yang terjadi ketika Hamim Pou, Ketua DPW Nasdem provinsi Gorontalo mencoba memfasilitasi silaturahmi 7 Parpol di Gorontalo, Selasa (27/08/2019).

Bertempat di kediaman Hamim Pou, 7 Parpol yang bisa bersama diantaranya Partai Persatuan pembangunan (P#), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai PBB, Partai Perindo dan Partai Nasdem sebagai tuan rumah.

Apa yang terbangun dari silaturahim ini? Benarkah ini ada hubungannya dengan persiapan pertarungan jelang Pilkada di 3 daerah?

Antoni Karim, mantan politisi Partai Golkar yang saat ini berlabuh bersama Partai Nasdem memberikan keterangan terkait silaturahim tersebut. Dari nada bicaranya, Antoni terlihat begitu bergairah usai silaturahim tersebut.

“Ha…ha….ha…, hanya silaturahim biasa,” ungkap Antoni menjawab pertanyaan wartawan media ini sambil menambahkan jika pertemuan tersebut hanya untuk menyatukan visi membicarakan program DPRD kedepan serta program pemerintah daerah.

Antoni tidak membantah jika silaturahim itu diprakarsai oleh Hamim Pou. Apa langkah politik yang akan diambil oleh ke 7 Parpol yang didalamnya ada Adhan Dambea, Adnan Entengo, Yakob Tangahu, Adrian Male serta beberapa petinggi Partai lainnya? Kita tunggu saja deal politik yang akan dilakukan nanti.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker