GORONTALO
Trending

KETUA DEPROV GORONTALO, BUKA ASSISTENSI PROGRAM P4GN LINTAS SEKTORAL YANG DISELENGGARAKAN BNNP

Laporan : TIM KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba.

GORONTALO [KP] – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo melakukan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkotika, Selasa (27/08/2019) di Gedung Rumah Tepi Sawah jalan Kalimantan Kota Gorontalo.

Nara sumber dalam kegiatan inj Kepala BNNP Brigjend Pol Drs. Oneng Subroto, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Paris Jusuf dan Pemerhati Pendidikan, Syaiful Tumbela.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, DR. Paris Jusuf menghargai apa yang dilakukan oleh BNNP. Kegiatan yang diikuti stakeholder tersebut harus menjawab masalah Narkoba, apalagi ini dalam kondisi Darurat Narkoba.

Paris Jusuf menantang setiap peserta untuk melakukan apa sekembalinya peserta dari kegiatan tersebut.

“Apa yang dilakukan? Siapa yang akan melakukan? Kapan semua ini kita mulai?” itu yang menjadi sebuah pemikiran bersama agar Narkoba tidak merajalela.

“Tidak maksimal penanganan pencegahan dan pemberantasan Narkoba dikarenakan beban ini hanya diserahkan ke BNN. Ini jadi tugas kita semua,” ungkap Paris Jusuf.

Kegiatan BNNP ini mengambil tema : ‘Kemandirian Pelaksanaan Program P4GN Oleh Sektor Pemerintah, Swasta, Pendidikan dan Masyarakat Mejadi Tolok Ukur Terwujudnya Lingkungan Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba’.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para karyawan Swasta, ASN, Ormas Granat, para pendidik, dosen dan pegiat Anti Narkoba#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker