KABGOR

INI PESAN BUPATI NELSON SAAT MENGHADIRI KULIAH BA’DA SUBUH

Laporan : Kipin Datukramat (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba  

KABGOR [KP] – Mengawali kegiatan hari ini, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan kuliah Ba’da Subuh oleh Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo,di rumah keluarga Alm. Hasan Adam,  Kompleks Penginapan Melati Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto, Minggu (25/08/2019).

Kuliah Ba’da diisi dengan tauziau dan penceramah ketua MUI Kendari Ust. Jakir Napu. Tampak hadir wakil Bupati Boalemo Ir. Anas Yusuf, Rektor UMGo, Dr. Muhammad Isman Jusuf, Wakil rektor II Syamsudin Tuli, camat Limboto Guntur Pakaya, masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengatakan pemerinrah terus mendorong melaksanakan kegiatan keagaman seperti ini secara bergiliran di seluruh kecamatan untuk menularkan virus kebaikan di masyarakat.

“Karena didalam Dakwah sebagai pencerahan dan mengandung isi keagamaan,” kata Nelson. Dengan kegiatan ini, Nelson mengatakan Silatutahim akan terjalin dan terjaga.

Kemudian, kegiatan keagamaan ini menjadikan istiqomah bagi kita semua. “Ada konsisten, karena nilai  keagaamaan sangat luar biasa terasa,” Ungkap Nelson.

Diakhir sambutannya, Bupati Nelson mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Hasan Adam. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kabupaten Gorontalo kami menyampaikan belasungkawa mendalam semoga almarhum diterima di tempat yang layak di sisi Allah. SWT.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker