KOTA GORONTALO

HOTEL HORISON NAYUMI RESMI BEROPERASI, INI JANJI WALIKOTA KEMBANGKAN INFRASTRUKTUR DI WILAYAH HOTEL INI

Laporan : Rizky Umar (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba  

KOTA GORONTALO [KP] – Kehadiran hotel Horison Nayumi di Gorontalo merupakan sebuah kepercayaan investor untuk mengembangkan usahanya di Kota Gorontalo. Ini tentunya membuat perkembangan Kota Gorontalo semakin maju dan dapat berkompetitive yang sehat dalam dunia usaha perhotelan.

Disadari bahwa Kota Gorontalo merupakan kota jasa yang akan memebrikan warna tersendirti bagi sebuah ibukota provinsi Gorontalo.

Hal ini sampaikan Walikota Gorontalo, Marten Taha saat menghadiri launching hotel Horison Nayumi Gorontalo, Jumat (23/08/2019). “Ini tentunya sebagai wujud perkembangan ekonomi di daerah ini khususnya Kota Gorontalo,” ungkap Marten Taha malam itu saat berada bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Walikota dua periode ini mengatakan jika pihaknya melakukan pengembangan kota ke arah wilayah Barat, Dungingi dan Utara, Sipatana, sementara untuk wilayah Selatan makin dibatasi karena padatnya daerah tersebut.

“Ini merupakan mimpi kami dalam mengembangkan kota sesuai dengan visi dan misi Kota Gorontalo,” tegas Marten Taha.

Pemilik Horison hotel ini memiliki jiwa enterpreneurship dan memiliki tekat yang kuat membangun Kota Gorontalo kedepan. “Saya ingin bekerjasama dengan Rusdi untuk membangun Kota Gorontalo ini, karena dirinya punya jiwa entrepreneurship yang tinggi,” ungkap Marten Taha.

“APBD Kota Gorontalo tidak mungkin bisa membangun perekonomian Kota Gorontalo, yang hari ini tumbuh dan berkembang sampai 7,43 persen. Sedangkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Gorontalo, 76,53 persen yang diukur dari tiga aspek. Diantaranya kesehatan, pendidikan dan daya beli masyarakat di Kota Gorontalo,” jelas Marten.

Keberadaan hotel Horison Nayumi Gorontalo, kata Marten Taha, akan dilakukan pengembangan infrastruktur di wilayah jalan Manggis ini untuk memberi warna tersendiri terhadap kondisi daerah diwilayah ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker