oleh

TRENDING NEWS : MUKERWIL II DPW PPP GORONTALO BAKAL DIBUKA PLT KETUM SUHARSO MONOARFA

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba
GORONTALO [KP] – Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) II Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Selasa (20/08/2019) dilangsungkan di Hotel Damhil Kota Gorontalo.
Rakerwil II kali ini akan dibuka oleh Plt. Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa yang didampingi Wasekjend Irfan Pulungan.
Tema Rakerwil II PPP kali ini adalah ‘Reaktualisasi PPP untuk Gorontalo Maju dan Mandiri’, akan membahas beberapa agenda penting diantaranya penetapan program kerja PPP Provinsi Gorontalo.
Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo dalam sambutannya mengatakan, Rakerwil kali inj merupakan tindak lanjut dari Mukernas di Palembang sehingga diharapkan Partai ini bisa melahirkan rumusan-rumusan yang jelas.
P3 memperoleh suara 4,6 persen secara Nasional. Ini tentunya menjadi perhatian serius, tegas Nelson, karena nyaris dan lolos paling terakhir. Padahal Partai ini sudah lahir dari zaman Orde Lama.
“Ada sesuatu yag salah, sehingga harus dibenahi kedepan secara bersama,” ungkap Nelson.
Diharapkan Nelson juga agar Aleg 2019 ini agar komitmen dalam menjalankan roda organisasi denga sungguh dan serius, sambil melihat keseriusan pengurus dan Aleg Partai dengan mengecek kehadiran pengurus dari tingkat Wilayah hingga DPC se Provinsi Gorontalo serta kehadiran Aleg disemua tingkatan.
Agenda Mukerwil akan berlangsung hingga malam nanti dengan kehadiran Plt. Ketua Umum yang mengunakan pesawat pribadi menuju Gorontalo.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed