GORONTALOHUKRIM

SATU LAGI PELAKU PEMBUNUHAN DI MONGOLATO TELAGA DIBEKUK

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Tim Gabungan Opsnal Polres Gorontalo dan Polda Gorontalo tak henti-hentinya memburu pelaku dugaan pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi pada Selasa (13/8/2019) pukul 02.30 wita dini hari di halte depan SMU Telaga di Desa Mongolato Kecamatan telaga Kabupaten Gorontalo.  Tidak membutuhkan waktu yang lama, kembali tim Gabungan Tim Opsnal Polres Gorontalo dan Polda Gorontalo menangkap 1 orang lagi pelaku yang diduga sebagai pelaku penganiayaan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa Tim Gabungan Opsnal Polres Gorontalo dan Polda Gorontalo berhasil menagkap pelaku pembunuhan tersebut sebagaimana yang dikutip pada media siber milik Polda Gorontalo https://tribratanews.gorontalo.polri.go.id/.

Menurut Wahyu, penangkapan YU (33) pada Sabtu (17/08/2019) pukul 03.30 Wita dini hari tadi di rumah pamannya di Kecamatan Bilato kabupaten Gorontalo. Selama ini tersangka di duga berpindah- pindah untuk melakukan persembunyian, namun polisi berhasil menangkapnya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres untuk proses lebih lanjut dan masih mengejar pelaku lainnya masih buron bisa segera ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Semua pelaku tindak kejahatan harus menerima hukum sesuai dengan Undang – undang yang berlaku,” tegas Kabid Humas Polda Gorontalo.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button