POHUWATO

WABUP POHUWATO PASTIKAN LOKASI PELAKSANAAN UPACARA HUT PROKLAMASI RI

Laporan : Jundi Dai (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Wakil Bupati Amin Haras didampingi Assisten Kesra Hamka Nento mengecek Kesiapan halaman Kantor Bersama untuk pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74, Selasa (13/08/2019).

Peninjauan tempat pelaksanaan upacara tersebut tidak lain untuk memastikan apakah halaman Kantor Bersama sudah aman, baik podium maupun halaman yang ditempati peserta upacara serta kesiapan lainnya yang berkaitan dengan pelaksanaan Upacara HUT Proklamasi RI.

Wabup Amin Haras berharap agar waktu yang tinggal 4 hari kedepan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik, terutama semua yang menjadi bagian yang dimanfaatkan. Apakah itu halaman tempat upacara yang diminta tidak berdebu, apalagi saat ini musim angin yang jelas debu itu akan berterbangan dan mengganggu konsekwensi dari peserta upacara maupun petugas upacara.

Juga podium maupun panggung yang akan ditempati bisa ditata dengan baik sehingga ketika upacara dilaksanakan tidak terjadi sesuatu.

“Kepada seluruh Panitia HUT Proklamasi yang sudah dibentuk diminta tetap saling koordinasi serta melaksanakan tugasnya masing-masing, sehingga moment HUT Proklamasi tahun ini benar-benar kita sukseskan dengan baik,” pinta Amin Haras.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker