KOTA GORONTALO

WALIKOTA HADIRI PELANTIKAN 25 ANGGOTA DPRD KOTA GORONTALO PERIODE 2019-2024

Laporan : Rizky Umar (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Gorontalo Masa Jabatan 2019 – 2024 yang dilaksanakan, Senin (12/08/2019) di kantor DPRD Kota Gorontalo.

Pengucapan sumpah/janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Gorontalo disaksikan langsung oleh Walikota Gorontalo, Wawali serta para tamu undangan yang ikut menghadiri pelantikan anggota DPRD Kota Gorontalo.

Marten Taha selaku Walikota Gorontalo memberikan sambutan mewakili Gubernur Gorontalo kepada tamu undangan yang hadir dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Gorontalo masa jabatan 2019 – 2024.

Dalam sambutannya Marten menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Gorontalo karena pada hari ini Gubernur Gorontalo tidak dapat menghadiri secara langsung pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Gorontalo, sehingga Gubernur memerintahkan kepada dirinya untuk membacakan sambutan Gubernur Gorontalo pada Sidang Paripurna DPRD dalam rangka pengucapan sumpah anggota DPRD masa jabatan 2019 – 2024.

Mengawali sambutannya Marten selaku Walikota Gorontalo menyampaikan atas nama pimpinan daerah dan masyarakat Gorontalo mengucapkan selamat mengemban tugas dan amanah rakyat kepada 25 anggota DPRD Kota Gorontalo yang baru saja mengucapkan sumpah/janji.

“Rakyat sudah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saudara-saudara untuk menjadi wakilnya, guna mengemban tugas dan dapat berperan menuntaskan berbagai persoalan khususnya di Kota Gorontalo, seperti menjaga kedaulatan bangsa dan kedaulatan politik serta merealisasikan kemandirian ekonomi,” ungkap Walikota Marten Taha.

Marten juga mengajak untuk bersama-sama menyatukan langkah untuk satukan misi membangun Kota Gorontalo sebagaimana sudah menjadi harapan seluruh rakyat mulai dari hulu sampai ke hilir.

Dirinya pun menaruh harapan kepada anggota Dewan yang terhormat berkenaan dengan fungsi Dewan semoga kerjasama yang harmonis antara kepala daerah dan DPRD yang sudah kita jalani selama ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker