KOTA GORONTALO

SEKDA GORUT BERBAGI DAGING KURBAN DENGAN MASYARAKAT BULOTADAA TIMUR

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Hari Raya Idul Adha 1440 H merupakan momentum yang tidak pernah dilewatkan oleh Sekretaris Daerah kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, SH., MH. Di hari Kedua Idul Adha, Senin (12/08/2019), bertemapt di rumah pribadinya di kelurahan Bulotadaa Timur kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Ridwan Yasin berbagi rasa bersama warga disekiar rumah pribadinya dengan menyembelih 2 ekor Sapi.

Hal ini seperti yang disampaikan Ridwan Yasin kepada wartawan media ini yang tergabung pada SMSI Gorontalo saat berada di rumah pribdainya. Dirinya mengakui jika setiap tahunnya Sekda Gorut ini mengambil momentum Idul Adhan untuk berbagi dengan warga dikompleks rumah pribadinya.

“Semua ini saya dan keluarga lakukan sebagai wujud iman kami kepada Allah SWT dengan mencontohkan pribadi Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang menjalankan perintah Allah tanpa bersungut-sungut dan ikhlas menjalankannya,” ungkap Ridwan Yasin.

Dirinya juga melakukan open house kepada warga sekitar serta ASN baik yang berada di provinsi Gorontalo dimana dirinya bertugas saat menjadi Kepala Biro Hukum Pemprov maupun dengan ASN Gororntalo Utara dimana dirinya bertugas saat ini.

Namun demikian, tanggung jawabnya sebagai Sekda tetap dilakukannya. Siang itu sekitar pukul 13.300 wita, Ridwan Yasin menuju kantor Bupati untuk melakukan agenda rapat dengan sejumlah SKPD dilingkungan Pemda Gorontalo Utara.#[KP]  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker