POHUWATO

PENGESAHAN APBD-P 2019 ‘KADO’ TERAKHIR ALEG DPRD UNTUK RAKYAT POHUWATO

Laporan : Jundi Dai (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD-P) tahun 2019 akhirnya disetujui oleh Anggota DPRD Pohuwato. Menyusul dilaksanakannya Rapat Paripurna Pengesahan Ranperda APBD-P, Senin (5/8/2019), bertempat di Ruang Didang DPRD Pohuwato.

Pengesahan Ranperda APBD-P ini merupakan kado terakhir yang dipersembahkan oleh Anggota Legislatif 2014-2019 di periode terakhirnya. Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi.

Di hadiri Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Sekda Jhoni Nento serta seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, serta unsur Forkopimda.

Ketua DPRD Nasir Giasi menyampaikan rasa syukurnya sebab mampu menyelesaikan pekerjaan terakhirnya bersama 24 Aleg lainnya menjelang masa akhir periode yang kurang menghitung hari. Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang disisa akhir masa bakti masih tetap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami persembahkan pengesahan Ranperda ini sebagai kado terakhir dimasa bhakti periode 2014-2019,” ungkap Nasir.

Nasir mengingatkan struktur APBD-P ini sebagian besar untuk kepentingan publik. Sebab itu diharapkan kepada eksekutif agar mampu memaksimalkan anggaran perubahan ini pada program – program yang bersentuhan dengan kemaslahatan publik.

“Kami percaya penggunaan anggaran ini semata – mata ditunjukan untuk kepentingan orang banyak,” tukas Nasir dengan penuh harap.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker