BOALEMO

BUPATI BOALEMO SERAHKAN PAIGAM PENYULUH DAN PETANI TELADAN PADA APEL AWAL BULAN

Laporan : Ayimun Sunga (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TILAMUTA [KP] – Apel Perdana awal bulan Agustus, yang dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (05/08/2019).

Kegiatan Apel Perdana Awal Bulan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo dan dihadiri juga oleh Sekda Husain Etango, Para Asisten, Kepala-kepala SOPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa apel perdana awal bulan merupakan Apel Rutin yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo setiap memasuki awal Bulan.

“Semoga dengan momentum pelaksanaan apel awal bulan ini menjadi landasan kita dalam berpijak dan sumber motivasi bagi kita semua untuk merubah pola pikir, merubah sikap dan perilaku serta merubah pola pikir dari pasif menjadi proaktif sebagai Aparatur Sipil Negara yang terpanggil untuk melayani dan bukan untuk di layani,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyampaikan marilah kita tingkatkan kedisiplinan sebagai Aparatur Sipil Negara, karena ASN menjadi panutan masyarakat.

“Dengan adanya Disiplin yang terarah, tentu dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berperan penting dalam proses pelaksanaan tugas, baik tugas pokok dan fungsi sebagai aktivitas kerja demi kemajuan capaian target kinerja yang di embankan guna tercapainya visi Kabupaten Boalemo yaitu Kabupaten yang Damai, Cerdas, Sejahtera dalam suasana yang Religius,” tegas Bupati Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menambahkan untuk menghadapi Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban diharapkan kepada seluruh SOPD agar merealisasikan Hewan Qurban yang menjadi Program ASN beramal.

Pada Pelaksanaan Apel Perdana Awal Bulan tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Penyuluh Teladan, Petani Teladan dan WTP kepada BKAD Kabupaten Boalemo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button