BOALEMO

KORBAN KEBAKARAN MENERIMA BANTUAN STIMULAN DARI BUPATI BOALEMO

Laporan : Ayimun Sunga (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TILAMUTA [KP] – Penyerahkan bantuan Stimulan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo kepada Masyarakat Desa Mohungo yang terkena dampak bencana kebakaran dilakukan, Senin (05/08/2019).

Penyerahan Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Fandi Hasan yang diserahkan langsung Bupati Boalemo Darwis Moridu tersebut di saksikan oleh Asisten II Mus Moha, Kepala BPBD Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge, dan pimpinan SKPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Boalemo akan memberikan bantuan stimulan bagi  masyarakat yang terkena bencana kebakaran.

Adapun Bantuan Stimulan yang akan di serahkan oleh Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Boalemo yaitu Kayu Balok 6×8 sebanyak 20 Ujung, Kayu Lata 30 Ujung dan Seng sebanyak 80 Lembar.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyampaikan serta menghimbau mudah-muhan bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah ini dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga yang tekena bencana kebakaran.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Boalemo agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap bencana, baik kebakaran maupun banjir.

“Kebakaran yang menimpah keluarga Fandi Hasan Masyarakat Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta hendaknya di jadikan pelajaran bagi kita semua, agar nantinya tidak menyebabkan Bencana yang sama,” ungkap Darwis Moridu.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button