BOALEMO

LAGI-LAGI, BUPATI BOALEMO MINTA PENGEDAR NARKOBA DI TEMBAK MATI

Laporan : Ayimun Sunga (Jaringan Berita SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu Pengukuhan Satgas Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Pencanangan Zona Integritas BNN Kabupaten Boalemo, Kamis (01/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta tersebut dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Oneng Subroto, Danrem 133 Nani Wartabone Arnold Ritiaw, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Unsur Forkopimda, Kepala BNN Kabupaten Boalemo Agus Anwar, Kepala-kepala SOPD dan seluruh Satgas dari Instansi Pemerintah.

Pada Kegiatan tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, kita ketahui bahwa Negara kita kini tengah menghadapi situasi Darurat Narkoba yang mengancam kelangsungan hidup Generasi Penerus Bangsa, karena telah nyata menimbulkan kerusakan bagi para pemakainya.

Pelantikan Satgas Anti Narkotika dilingkungan Pemda Boalemo

“Pemakai obat terlarang ini telah merambah hampir keseluruh lapisan masyarakat, oleh karena itu Pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan terkait upaya pemberantasan penyalagunaan Narkoba,” ungkap Bupati Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menambahkan bahwa pembentukan Satgas Anti Narkotika ini merupakan wujud dari upaya Pencegahan Penyalagunaan Narkotika dengan meningkatkan kerjasama masyarakat dari berbagai unsur dan melakukan Kemitraan dengan berbagai Elemen.

Bupati Darwis Moridu berharap dengan di bentuk dan dikukuhkannya Satgas ini akan selalu Sigap dan tanggap dalam merespon setiap persoalan yang terkait Penyalagunaan Narkoba dan mampu bekerjasama dengan Aparat terkait sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Perhatian Utama pada pengukuhan tersebut adalah penegasan secara keras oleh Bupati Boalemo terhadap Pengedar Narkoba sebagaimana pada sambutan yang disampaikan secara langsung oleh Bupati Darwis Moridu.

“Apabila di Kabupaten Boalemo kedapatan Penyalagunaan Narkotika baik masyarakat maupun ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, akan memerintahkan kepada Aparat Penegak Hukum agar menembak mati,” tegas Bupati Boalemo.

Penegasan Bupati terkiat pengedar yang ditembak mati merupakan penegasan yang sering disampaikan setiap momentum kegiatan Anti Narkotika di wilayah Boalemo. Hal ini dilakukan untuk memberantas para pengedar Narkotika, sebab sasaran utama para pengedar adalah Generasi Muda dan hal tersebut dapat merusak Generasi Muda sebagai Penerus Bangsa.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker