ADVETORIAL

JELANG MUSDA KNPI X KOTA GORONTALO, PANITIA JARING 200 TOKOH PENERIMA KNPI AWARD

Laporan : Tim KP (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo dibawah kepemimpinan Nurhadi Taha, akan menggelar Musda KNPI X  yang rencananya akan digelar pada 20 Agustus 2019 mendatang rupanya akan menjadi Musda yang berbeda dengan beberapa Musda di kabupaten kota lainnya. Pasalnya Musda yang diformat menyerupai Kongres Pemuda Indonesia dimana pelaksanaan seleksi dilakukan secara ketat.

Bukan hanya itu, tahapan musdanya yang terbilang cukup panjang berlangsung selama sebulan. Sementara kepesertaan pada Musda nanti  yang akan diperketat verifikasinya, khususnya OKP dan OKPI yang berhak mengikuti Musda.

Ketua Panitia Musda ke X  KNPI Kota Gorontalo , Djemi Radji S.Ip menyatakan bahwa pelaksanaan Musda dibagi dalam dua agenda yakni Pra Musda dan Musda. Pada legiatan Pra Musda kita akan mengelar KNPI Award, dengan menjaring 200 nama Tokoh Gorontalo yang telah mendedikasikan dan telah memberikan karya nyatanya pada Gorontalo dan juga kemajuan generasi muda, dan ini sudah mulai kita jaring dari berbagai poling juga diskusi kecil.

“Pelaksanaan lainnya adalah Jumpa Gagasan dimana pada agenda ini para bakal calon Kandindat  KNPI Kota Gorontalo akan memberikan  gagasan dan pokok pikirannya untuk memberikan yang terbaik bagi Gorontalo. Selain itu para Kandindat wajib di Tes Urine sebagai komitmen KNPI dalam mewujudkan misi  pemberantasan Narkoba di Gorontalo serta serta menyertakan SKCK dari Kepolisian,” ungkap Djemi Radji, Rabu (31/07/2019) sambil menegaskan jika agenda Pra Musda  dan Musda akan berlangsung pada tanggal, 19 – 20 Agusutus 2019 di Grand Q Hotel .

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kota Gorontalo, Nurhadi Taha mengajak seluruh Generasi Muda, OKP dan OKPI untuk bisa mensukseskan agenda Musda X KNPI Kota Gorontalo dengan mengusung tema ; “Menyosong Setengah Abad KNPI , Pemuda Membangun Negeri”.

“Ini menitik beratkan bahwa kita Generasi Muda untuk bersama mengawal pembagunan bangsa melalui organisasi KNPI agar berbagai kekuataan dan potensi Generasi Muda akan berorientasi dan energinya habis untuk memberi karya terbaik bagi Bangsa dan Negara. Sehingga jangan ada Perpecahan apalagi dualisme di dalam tubuh KNPI. Maka jadikan Musda ini sebagai Musda yang terbaik, Musda Pemuda Indonesia, dan Pemuda Gorontalo,” ungkap Nurhadi Taha.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker