oleh

PERSIAPAN HARGANAS TINGKAT PROVINSI DI POHUWATO TERUS DIMAKSIMALKAN

Laporan : Jundi Dai (Jaringan Berita SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

MARISA [KP] – Untuk mensukseskan Harganas di Kabupaten Pohuwato, Selasa (30/07/2019), di ruang pola Kantor Bupati digelar rapat finalisasi persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tingkat Provinsi Gorontalo.

Rapat dipimpin Wakil Bupati, Amin Haras didampingi Assisten Pemerintahan Fitser Mohune dan Kepala DP3AP2KB Toni Mopangga.

Dihadapan OPD dan para Camat se-Kabupaten Pohuwato, Wabup Amin Haras mengatakan bahwa Harganas tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato tinggal beberapa hari lagi. Karena kegiatan tersebut mulai dilaksanakan pada 6 hingga 8 Agustus 2019, artinya pada 8 Agustus puncak peringatan Harganas XXVI tingkat Provinsi Gorontalo.

Sehingga Wabup berharap, waktu yang ada ini dimanfaatkan dengan baik terutama steril lokasi yang menjadi pusat kegiatan baik itu gelaran lomba maupun puncak dari Harganas tersebut. Untuk kegiatan lomba bisa menggunakan Taman Pemuda yang ada di samping kantor BKD atau samping Kejari Pohuwato. Sementara puncak Harganas dilaksanakan di Pantai Pohon Cinta.

Secara khusus Wabup menghimbau kepada seluruh OPD terkait untuk mempersiapkan segala sesuatunya, demikian pula dengan para Camat kesiapan mengikuti berbagai jenis lomba. “Hal lain adalah Pantai Pohon Cinta diminta sudah steril mulai pada tanggal 7 karena pada besoknya hari puncak dari Harganas,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Toni Mopangga menambahkan, jenis kegiatan pada Harganas berupa pameran UMKM, Jumbara PPKBD yang diikuti kader dari 13 Kecamatan, Lomba Penyuluhan, Lomba Vokalia Lansia, dan festival kuliner. Semua Kecamatan wajib untuk mengikuti kegiatan  yang dimulai pada 6 hingga 7 Agustus.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed