GORONTALO

PASCA DISETUJUI RENCANA PEMBANGUNAN RS BHAYANGKARA OLEH KAPOLRI, KAPOLDA LANGSUNG TINJAU LOKASI

Laporan : Kipin & Rizal (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

BATUDAA [KP] – Sejak ditetapkannya rencana pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Gorontalo oleh Kapolri,  Kapolda Gorontalo, Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail, MH langsung bergerak cepat. Pagi tadi, Jumat (26/07/2019) dirinya bersama Dir Samapta, Karo Rena dan Karo Sarpras Polda Gorontalo Polda Gorontalo meninjau lokasi rencana pembangunan RS Bhayangkara tersebut.

RS Bhayangra ini rencananya akan dibangun di Desa Tambongo, Kecamatan Tambongo Kabupaten  Gorontalo, diatas tanah seluas 5 hektar yang tidak terlalu jauh dengan SPN Batudaa Gorontalo. Ini dilakukan untuk mendapat kepastian dan ketepatan agar tidak salah memilih tempat pembangunan dimaksud.

Dalam keterangannya Kapolda Gorontalo mengatakan jika berdirinya RS Bhayangkara ini juga untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri khususnya yang ada diwilayah Gorontalo.

“Tingkat kesejahtraan tidak cukup hanya dengan terbentuknya Sekolah Polisi Nasional dll, tetapi tingkat kesejahtraan juga harus dibekali dengan RS Bhayangkara, agar para anggota beserta keluarga besar Polri, bahkan masyarakat Provinsi Gorontalo bisa juga berobat di rumah sakit Bhayangkara tersebut,” ungkap Rachmad Fudail.

Hal ini juga dipertegas kembali oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK. Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk mendukung rencana pembangunan RS tersebut.

“Marilah kita mendukung dengan sepenuh hati dan berdoa, agar pembangunan RS Bhayangkara ini akan segera dilaksanakan. Kepedulian Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH terhadap terlaksananya pembangunan rumah sakit Bhayangkara yang berlokasi di kecamatan Tabongo dengan luas tanah 5 Ha tersebut atas kesejahteraan anggota Polda Gorontalo dan jajaranya patut kita tauladani ,” pinta Wahyu Kabid Humas Polda Gorontalo.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker