BOALEMO

KOMITMEN TERHADAP MANGROVE, BUPATI BAKAL TANAM MANGROVE PADA PENCANANGAN HUT KEMERDEKAAN RI DI PULAU RATU

Laporan : Ayimun Sunga/HMS (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

TILAMUTA [KP] – Guna mempersiapkan Pencanangan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 tingkat Kabupaten Boalemo, Pemda lakukan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Husain Etango, Rabu (24/07/2019) bertempat di ruang Vicon Kantor Bupati. Turut hadir dalam rapat tersebut Asisten 1 Setda Boalemo Burhan Hinta, Ketua Panitia Supandra Nur, ST, Kepala-kepala OPD dan Perwakilan Masing-masing OPD.

Pada Rapat tersebut Sekretaris Daerah Husain Etango menyampaikan bahwa Pencanangan HUT Kemerdekan RI yang ke-74 tahun 2019 ini akan dilaksanakan pekan depan, Kamis 1 Agustus 2019 yang d pusatkan di Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta.

Rapat pencanangan HUT Proklamasi RI dipimpin Sekda Boalemo, Husain Etango, Rabu (24/07/2019)

“Pencanangan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 kali ini akan di tandai dengan Penaman Mangrove oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Forkopimda di lokasi Pantai Kota Ratu Desa Tenilo,”jelas Sekda.

Sekretaris Daerah Husain Etango juga menambahkan selain penaman Mangrove juga akan ada Penaman Pohon Mahoni, Akasia, Johar dan Nantu di sepanjanng jalan menuju Pantai Kota Ratu yang kurang lebih 3,9 Km.

Sekretaris Daerah Husain Etango juga berharap Kepada Panitia yang sudah di tunjuk agar dapat mempersiapkan kebutuhan yang akan digunakan pada pelaksanaan pencanangan tersebut.

Ketua Panitia Supandra Nur, ST juga menyampaikan bahwa untuk merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini akan dilaksanakan kegiatan Lomba Olahraga dan Kesenian, sehingga itu di harapkan kepada seluruh OPD agar mengikuti semua kegiatan yang akan dilombakan pada perayaan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-74 tahun 2019 ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker