GORONTALO UTARA

BUKA KEGIATAN KKS UNG, CAMAT SUMALATA TIMUR ‘TEGUR’ KERAS APARAT DESA

Laporan : Hafid Bora (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

SUMALATA TIMUR [KP] – Camat Sumalata Timur, Ibrahim Ismail membuka secara resmi kegiatan mahasiswa KKS Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Aula kantor desa Deme II kecamatan Sumalata Timur, Kamis (18/07/2019).

Dihadapan seluruh perangkat Desa Deme II dan unsur BPD sebagai peserta, orang nomor 1 di kecamatan Sumalata Timur tersebut sempat memberikan arahan dalam sambutannya.

Dalam sambutan Ibrahim Ismail menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam proses peningkatan kapasitas aparat Desa, dimana aparat Desa memiliki fungsi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Fungsi perangkat Desa itu memberikan pelayanan prima pada masyarakat,” jelas Ibrahim dalam awal sambutannya

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama Dua hari tersebut, mewajibkan seluruh perangkat Desa Deme II dan unsur BPD serta LPM sebagai peserta. Akan tetapi masih ada juga beberapa oknum perangkat Desa Deme II yang kurang disiplin untuk menghadiri acara tersebut, bahkan unsur LPM juga terlihat tidak hadir.

Menanggapi hal ini, dalam sambutannya Ibrahim Ismail menekankan dengan keras bagi perangkat Desa Deme II yang sudah tidak bersedia untuk kerja, agar secepatnya mengajukan surat pernyataan.

“Bagi aparat Desa yang sudah tidak bersedia untuk kerja, silahkan ajukan surat pernyataan nanti Saya rekomendasikan,” kata Ibrahim Ismail dengan tegas dalam sambutannya.

Diakhir sambutan Ibrahim Ismail kembali menekankan betapa pentingnya kebersamaan dan disiplin dalam ruang kerja organisasi pemerintahan. “Saya tekankan kembali hidupkan kebersamaan dan disiplin,” pungkas Ibrahim.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker