KOTA GORONTALO

PIALA PURNA KARYA NUGRAHA DI TERIMA WALIKOTA GORONTALO BAKAL DIARAK DARI BANDARA HINGGA KE LAPANGAN TARUNA REMAJA

Laporan : Tim Kabar Publik (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Walikota Gorontalo, Marten Taha menerima penganugerahan Parasamya Purna Karya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, pada Rabu (17/07/2019) bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Paramsya Purnakarya Nugraha adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada provinsi dan kabupaten kota yang menunjukan hasil karya tertinggi pelaksanaan pembangunan Lima Tahun dalam rangka meningkatkan kesejahteraan seluruh rakyat.

Wakilota Gorontalo Marten Taha memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkungan pemerintah Kota Gorontalo, hingga kepada para Camat, Lurah dan tenaga penujang atas kerja keras dan kerja cerdas serta kerja ikhlasnya sehingga Pemkot beroleh penghargaan tertinggi dibidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan oleh Presiden RI.

“Parasamya Purna Karya Nugraha. Sebuah mahakarya untuk rakyat kota.Semoga akan menambah semangat kita semua untuk berbuat yang lebih baik untuk Kota Gorontalo tercinta,” ungkap Marten Taha melalui pesan singat online.

Dirinya pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Kota Gorontalo dan warga masyarakat atas dukungannnya sehingga berhasil mengemban tugas ini.

Prestasi ini pun disambut oleh pemerintah Kota Gorontalo. Melalui Wakil Walikota dan diikuti pimpinan OPD terkait, Camat se Kota Gorontalo rencananya akan melakukan penjemputan guna mengarak Piala tersebut dari Bandara Jalaludin Gorontalo hingga ke lapangan Taruna Kota Gorontalo, Minggu, 21 Juli 2019 mendatang.  

Bakal dipastikan, arak-arakan piala ini menyedot perhatian warga yang bakal dilalui oleh iring-iringan rombongan seluruh ASN, TPKD, Guru, Pengurus LPM, RT/RW yang akan berakhir di lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker