POHUWATO

PURNA BHAKTI, 2 ASN POHUWATO TERIMA SANTUNAN PENSIUN

Laporan : Jundi/HMS (Jarber SMSI), Editor : Mahmud Marhaba

MARISA [KP] – Disela-sela pelaksanaan Apel Korpri Rabu (17/07/2019) di halaman Kantor Bupati, Wakil Bupati Amin Haras didampingi Sekretaris Korpri Usman Bay menyerahkan Piagam Penghargaan dan Santunan Pensiun bagi dua ASN yakni Leksi Naue selaku Sekretaris Dinas Perhubungan dan Hani Monoarfa Guru pada SDN 08 Marisa.

Atas nama Pemda Wabup Amin menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Leksi Naue dan Ibu Hani Monoarfa yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya di Pohuwato. Juga tentu kedua ASN yang telah masuk purna bhakti ini sudah banyak mencurahkan tenaga dan fikiran sebagai sumbangsih dalam mengemban tugas pengabdian untuk membangun dan memajukkan Pohuwato.

“Iya, saya tahu persis sejak Pohuwato terbentuk, Pak Leksi sudah mengabdikan diri sebagai ASN di lingkungan Pemda, demikian pula dengan ibu Hani. Sehingga atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan kebersamaan yang telah diberikan dalam membangun Kabupaten Pohuwato,” terang Wabup.

Sebagai ASN kata Wabup Amin Haras, tentunya semua kita pasti akan mengalami hal yang sama dan itu sudah menjdi tuntutan aturan dan sudah ditetapkan ada masa purna bahkti atau pesiun yang telah ditetapkan sesuai peraturan Perundang-undangan. Sehingga tinggal waktulah yang akan menentukan kapan kita akan pensiun.

“Alhamdulillah masa pensiun masih bisa dinikmati oleh bapak dan ibu, karena kadang seseorang tidak akan merasakan masa pensiun karena sudah tiada. Untuk itu bagi seluruh ASN jalankan tugas dan pengabdian ini dengan baik, karena tiba waktunya sama-sama akan merasakan pensiun,” imbuhnya.

Secara khusus, Wabup menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh ASN mengenai disiplin terutama disiplin apel. Diharapkan seluruh ASN ketika ada apel seperti ini bisa mengikutinya dan tidak ada lagi yang terlambat. “Sehingga apa yang disampaikan oleh penerima apel dapat dipahami yang kemudian itu bisa menjadi sebuah dorongan dalam mengemban tugas,” tandasnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker