BOALEMO

PIMPIN APEL KORPRI, WABUP BOALEMO JUGA SERAHKAN SK PENSIUN

Laporan : Ayimun Sunga/ HMS (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

TILAMUTA [KP] – Pelaksanaan Apel Kopri yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo, Rabu (17/7/2019) berlangsung di halaman kantor Bupati Boalemo tersebut, dihadiri juga oleh Sekda Husain Etango, Para Asisten, Kepala-kepala SOPD dan Seleuruh ASN di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

Selaku pimpinan Apel, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai anggota Korpri harus siap melakukan perubahan menjadi bagian yang secara utuh dari pemerintahan yang berperan menjaga Kode Etik dan Standar Profesi dalam mewujudkan jiwa korps sebagai Pemersatu Bangsa.

“Terwujudnya jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, dapat memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota Korpri, oleh kerena itu anggota Korpri harus meningkatakan kinerja terutama di bidang Pelayanan Publik,” ungkap Wakil Bupati.

Wakil Bupati menyerarahkan SK pensiun kepada ASN yang mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN, Rabu (17/07/2019)

Wakil Bupati Boalemo juga menyampaikan kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh pemerintah daerah selama 2 tahun kepemimpinan Damai dan untuk menghadapi hari raya Qurban pemerintah daerah kabupaten Boalemo akan menyumbangkan Sapi sebanyak 225 ekor.

“225 ekor Sapi tersebut nantinya akan disalurkan ke mesjid-mesjid yang tersebar di  wilayah kabupaten Boalemo, hal ini sebagai wujud dari kegiatan ASN beramal,” ungkap Anas Yusuf.

Pada pelaksanaan Apel Kopri tersebut Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf juga menyerahkan SK Pensiun kepada Sharman Luneto dan Ipa Biahimo dan disaksikan oleh seluruh peserta Apel Kopri.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker