BOALEMO

WABUP ANAS JUSUF TEGASKAN, ASN WAJIB TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Laporan : Ayimun Sunga/HMS (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Arahan Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada Apel pagi di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Boalemo, Senin (15/07/2019).

 

Pelaksanaan Apel pagi yang pimpin langsung oleh Wakil Bupati Boalemo tersebut dihadiri juga oleh Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil, Teguh Djatmika dan Seluruh ASN dan PTT di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Boalemo.

 

Pada Apel tersebut Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa seorang ASN harus memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing, sehingga bisa bekerja memenuhi kewajiban dengan efektif.

 

Wakil Bupati Boalemo pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa ASN juga harus mampu memberikan dan meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menegaskan kepada seluruh ASN yang ada di dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Boalemo harus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf juga mengharapkan kepada seluruh ASN maupun PTT agar selalu menyadari betapa pentingnya disiplin waktu dan disiplin bekerja.

 

“ASN sebagai Abdi Negara harus memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan pembangunan daerah melalui pelayanan publik yang profesional, bebas dari intervensi politik dan bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepostisme,” tegas Wakil Bupati.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker