HUKRIM

KEBAKARAN TERJADI LAGI, SATU RUMAH BESERTA ISINYA TAK TERSELAMATKAN LAGI

Laporan : Risky (Jarber SMSI)

Edior : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Belum sepekan musibah kebakaran terjadi di jalan H.B Jassin, Kelurahan Dulalowo, Kota Gorontalo, kali ini si jago merah kembali menghebohkan warga yang bersda di jalan Rusli Datau (Tanggikiki) yang menghanguskan satu buah rumah.

 

Dari keterangan yang diperoleh dilapangan, kebakaran yang terjadi di jalan Rusli Datau, Kecamatan Sipatana, Senin (15/07/2019) Pukul 12:30 wita, diduga akibat arus pendek listrik, Tidak adanya korban jiwa dalam insiden ini.

 

Ruaidah selaku mertua mengatakan jika api beradal dari kamar depan. “Kalau titik api dari kamar depan, pada saat kejadian beberapa penghuni rumah masih dalam keadaan tertidur, pada saat kobaran api sudah mulai membesar, Adit salah satu penghuni rumah langsung teriak dan pada saat itu seluruh penghuni rumah berupaya untuk menyelamatkan diri,” ungkapnya.

 

Ruaidah juga mengatakan kalau tidak ada yang tersisa akibat kejadian ini, “Semuanya hangus terbakar, padahal bangunan yang berada di bagian dapur baru selesai di renovasi,” imbuhnya.

 

Hingga Berita ini di turunkan beberapa mobil Pemadam Kebakaran sudah berhasil memadamkan api, dan redaksi masih berupaya untuk mencari tahu penyebab dari kebakaran ini.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker