ADVETORIAL

KETUA UMUM KKIG SYAFRUDIN MOSII HADIRI MUSCAB KKIG BALIKPAPAN, SYAIFUL NAKI SEBAGAI KETUA TERPILIH

Laporan : Ati Modjo (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

BALIKPAPAN [KP] – Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) cabang Balikpapan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan pengurus KKIG cabang Balikpapan Periode 2019-2023, Minggu (14/07/2019).

 

Muscab KKIG Balikpapan juga mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) periode sebelumnya dan memilih Ketua KKIG cabang Balikpapan yang baru. Dalam Muscab tersebut, anggota KKIG cabang Balikpapan memilih H. Ir. Syaiful Naki M.Sc sebagai Ketua Cabang KKIG Balikpapan untuk periode 2019-2023.

 

Ketua Umum DPP KKIG H. Syafrudin Mosii, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KKIG Cabang Balikpapan periode sebelumnya yang telah bekerja dan mengembangkan organisasi ini untuk mempersatukan warga Gorontalo di Balikpapan. Ketua Umum H. Syafrudin Mosii, SE., MM didampingi Sekretaris DPD Kalimantan Timur, Efendi Payuyu, S.Hut.

 

“Kepada pengurus yang demisioner Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama 4 tahun kepengurusan ini. Semoga menjadi amal jariah kita semua …Amiin,” ungkap Syafrudin Mosii.

 

Muscam KKIG cabang Balikpapan ini dirangkaikan dengan kegiatan Halal bi Halal yang dihadiri oleh Walikota Balikpapan diwakili Kepala Kesbangpol Kota Balikpapan. Nampak Ketua Umum dan seluruh pengurus serta anggota KKIG cabang Balikpapan menikmati suasana keakraban diantara warga Gorontalo yang berada di Balikpapan. #[KP/MM/Adv]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker