KONTROLPOLITIK

MENGEJUTKAN, KETUA DPRD GORUT MENGUNDURKAN DIRI, THOMAS : SAYA BELUM TAHU

Laporan : Arsad Tuna (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

KWANDANG [KP] – Calon Anggota Legislatif terpilih dari Partai Golkar dari Dapil Gorontalo Utara 1 (Kwandang, Ponkep, Tomilito)  Nurjanah Hasan Yusuf resmi mengundurkan diri sebagai Caleg terpilih periode 2019-2024.

 

Hal ini dibenarkan oleh Ketua KPUD Gorontalo Utara, Sofyan Jakfar, ketika dikonfirmasi soal pengunduran diri Nurjanah Yusuf Hasan.

 

“Benar bahwa yang bersangkutan, Ibu Nur telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Caleg terpilih. Sesuai surat edaran KPU RI, maka surat yang bersangkutan akan di proses setelah kami melaksanakan Pleno Penetapan Calon Terpilih hasil Pemilu 2019,” kata Sofyan Jakfar.

 

“Jadi berdasarkan surat pengunduran ini, maka KPUD Gorut akan melakukan konfirmasi kepada Partai Politik dan secara berjenjang akan melakukan koordinasi dengan KPU Propinsi dan KPU RI,” imbuh Nawir Ismail, Komisioner KPUD Gorut mendampingi Ketua KPUD saat memberikan keterangan Pers dikantornya, Jumat (12/07/2019).

 

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara, H. Thomas Mopili, mengatakan bahwa pihaknya belum melihat surat pengunduran diri dari salah satu kader terbaiknya itu.

 

“Sampai saat ini Saya belum melihat surat pengunduran diri dari Ibu Nurjanah, mungkin sudah ada di kantor. Kebetulan Saya masih diluar daerah sekarang,” kata om Urun sapaan akrab Politisi Senior Gorontalo ini melalui saluran ponselnya.

 

Saat dikonfirmasi perihal pengunduran dirinya, Ibu Nurjanah, mengatakan bahwa dirinya akan lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya.

 

“Ya benar Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri, Saya mau fokus mengurus rumah tangga,” kata Nur, yang kini masih menjabat Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara ini.#[KP/MM)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker