ADVETORIAL

KAPOLRES BOALEMO BERI TUMPENG KE ANGGOTA TERTUA DAN TERMUDA DALAM SYUKURAN HUT BHAYANGKARA KE 73

Laporan : Ayimun (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

 

WONOSARI [KP] – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 yang dilaksanakan di gedung BPU Kecamatan Wonosari, Rabu (10/07/2019).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung BPU Kecamatan Wonosari tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK., MH, dan juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo Ny Ivone Ade Permana, Asisten II Pemda Kabupaten Boalemo Mus Moha, Kepala LAPAS Kelas II.B Boalemo Totok Budiyanto, Dandim 1313 Pohuwato Mayor Inf Muharman, Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo B. Haryadi Nugroho, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri Tilamuta, Wakapolres Boalemo, Kompol Pietmon Tamalawe SH, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, para Pejabat Utama Polres Boalemo, para Kapolsek jajaran Polres Boalemo, para pengurus Bhayangkari cabang Boalemo, Para Purnawirawan Polri, Camat Wonosari, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat  serta para personil Polres Boalemo.

 

Dalam kegiatan syukuran tersebut diawali dengan sambutan yang dibacakan oleh Wakapolres Boalemo, dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan kepada pemenang lomba kebersihan tingkat Polres Boalemo, pemenang Dai Kamtibmas, serta pemenang lomba kebersihan Polsek jajaran Polres Boalemo.

 

Kegiatan syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Boalemo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo yang diberikan kepada personil yang tertua dan termuda.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker