POHUWATO

HADIRI PERAYAAN HUT POLRI, BUPATI POHUWATO APRESIASI KINERJA DAN PROGRAM POLRES KE DEPAN

Laporan : Jarber SMSI/ Jundi Dai

Editor : Mahmud Marhaba

 

PATILANGGIO [KP] – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun. Ucapan tersebut disampaikan saat menghadiri upacara perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73, Rabu (10/07/2019) bertempat di lapangan kecamatan Patilanggio.

 

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wakil Bupati Amin Haras, Ketua DPRD Nasir Giasi, Forkopimda, jajaran Polres Pohuwato, Ketua Bhayangkari, jajaran Polsek se kabupaten Pohuwato, Camat, Kepada Desa, Babinkamtibmas.

 

Bhayangkara Republik Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019 namun dengan berbagai pertimbangan atas kegiatan besar lainnya maka peringatan HUT bhayangkara dilaksanakan tanggal 10 Juli 2019 secara secara nasional.

 

Dalam sambutannya Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan bahwa jajaran Polres Pohuwato telah banyak memberikan sumbangsih positif bagi masyarakat kabupaten Pohuwato.

 

Dengan mempertimbangkan agenda-agenda penting maka Harlah Bhayangkara baru dilaksanakan pada tanggal 10 Juli secara nasional, dan kita ketahui bersama bahwa masyarakat Pohuwato telah banyak merasakan dan juga banyak menikmati kiprah serta pengabdian segenap anggota Polri di bumi panua kabupaten Pohuwato.

 

“Menyimak apa yang disampaikan bapak Kapolres bahwa di Pohuwato masih ada beberapa wilayah yang membutuhkan organisasi Polri khususnya Polsek di beberapa kecamatan yang membutuhkan atensi bantuan dukungan dan perjuagan kedepannya, dan Insya Allah ini akan menjadi perhatian bersama,” ungkap bupati Syarif Mbuinga.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker