BOALEMO

GILIRAN PAGUYAMAN CS TERIMA SOSIALISASI TATA CARA PENYELENGGARAAN JENAZAH

Laporan : Jarber SMSI (Ayimun)

Editor : Mahmud Marhaba

 

PAGUYAMAN [KP] – Hari Ke-2 Sosialisasi Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah hari yang di laksanakan oleh Bagian Kesra Setda Boalemo di kecamatan Paguyaman yang  dipusatkan di BPU, Rabu (10/07/2019).

 

Sosialisai Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah yang dilaksanaka untuk kali ke-2 ini diikuti oleh tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Paguyaman Pantai, Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman.

 

Pada sosialisasi tersebut Kepala Bagian Kesra, Yusdi Manto menyampaikan bahwa Sosialisasi Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan pemahaman Kader dan Simpatisan Masyarakat dalam mengurus jenazah.

 

Tujuan dilaksanakan sosial ini sasarannya kepada Generasi penerus yang belum memiliki pengetahuan tentang mengurus jenazah, sehingga itu perlu generasi penerus untuk melakukan tata cara penyelenggaraan mengurus jenazah, karena mengurus jenazah merupakan kewajiban umat muslim.

 

Dalam mengurus Jenazah juga memerlukan Ilmu, Keterampilan serta persyaratan tertentu agar prosesi dapat terselenggara dengan baik, hal ini adalah masalah sosial Keumatan sebagai Kontribusi nyata dalam membantu umat dan sinergi dengan Pemerintah.

 

“Semoga dengan di laksanakannya sosialisasi ini akan semakin banyak masyarakat memahami tata cara penyelenggaraan Jenazah sesuai dengan tuntutan Nabi Muhammad SAW,” harap Yusdi Manto.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker