ADVETORIAL

GELAR HIBURAN RAKYAT, POLRES BOALEMO MENYATU DENGAN WARGA WONOSARI

Laporan : Ayimun/HMS (Jarber SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

 

WONOSARI [KP] – Polres Boalemo dibawah Pimpinan Kapolres Balemo AKBP Ade Permana SIK., MH menggelar Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Rabu (10/07/2019).

 

Dari berbagai rangkain kegiatan yang telah dilaksankan oleh Polres Boalemo dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Boalemo juga memeriahkan HUT Bhayangkara tersebut dengan mengadakan Hiburan Rakyat yang dilaksanakan di halaman depan Mako Polsek Wonosari.

 

Pada kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara tersebut dihadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK., MH, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasatfung, Para Perwira Staf, Para Kapolsek Jajaran, Bintara Polres Boalemo serta warga masyarakat Kecamatan Wonosari.

 

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menggelar pagelaran seni Turonggo Karyo, Kuda lumping, tarian Bali, serta lomba panjat pinang, lomba lari karung dangdut, lomba lari kelereng, lomba memasukan paku ke dalam botol.

 

Para peserta lomba terdiri dari anak-anak, masyarakat Wonosari, serta para pejabat Polres Boalemo yang dipimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana yang ikut ambil bagian dalam mengikuti lomba tersebut.

 

Kegiatan yang dipadati oleh masyarakat yang ada di kecamatan Wonosari tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker