BOALEMO

TURNAMEN SEPAK BOLA LIGA PELAJAR U-16 BOALEMO DIGELAR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu, Asisten III Setda Boalemo Irwan Dai membuka turnamen Sepak Bola Liga Pelajar U 16 tingkat Kabupaten Boalemo, Selasa (09/07/2019).

 

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar U 16 yang berlangsung di lapangan Modelomo tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Hardi Mopangga, Kajari Tilamuta, Perwira Penghubung, Wakapolres, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Sherman Moridu, Ketua KNPI Wahyudin Moridu dan camat Botumoito, Darwan Laiya.

 

Asisten III Setda Boalemo Irwan Dai yang hadir pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Liga Pelajar U 16 mewakili Bupati Boalemo mendapatkan kesempatan untuk membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola tersebut.

 

Dalam sambutannya Asisten III Irwan Dai menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelanggara Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga yang telah melaksanakan Liga Pelajar Usia 16 Tahun dalam memperebutkan Piala Bupati CUP.

 

“Tentunya dengan kegiatan ini Pemerintah Daerah sangat mendukung Program yang di laksanakan oleh Bidang Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo khususnya kegiatan yang bernuansa Olahraga,” ungkap Irwan Dai.

 

Kita ketahui bahwa Pemeritah Daerah telah banyak meraih Prestasi, baik dibidang Pendidikan maupun dibidang Olahraga, seperti tahun kemarin pelajar Kabupaten Boalemo mewakili Provinsi Gorontalo ketingkat Nasional mengikuti turnemen Sepak Bola Piala Menpora yang di laksanakan di Provinsi Bali.

 

Asisten III Setda Boalemo Irwan Dai mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada panitia pelaksana agar dapat mensukseskan kegiatan ini, sehingga dapat memperoleh hasil yang lebih baik.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button