BOALEMO

EVALUASI PENGIMPUTAN REALISASI ANGGARAN TRIWULAN II, BAGIAN EKONOMI LAKUKAN RAPIM II

Laporan : Jarber SMSI/ Ayimun

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Melalui Bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Pra Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan II, Selasa (09/07/2019).

 

Rapat yang dilaksanakan di ruang vicon Kantor Bupati tersebut dibuka oleh Asisten II Setda Boalemo, Mus Moha yang dihadiri Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Boalemo, Ulkia Qiu, Kasubag Perencanaan dan staf Entry.

 

Ulkia Qiu Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan pada rapat tersebut menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan  ini untuk mengevaluasi pengimputan realisasi anggaran Triwulan II yang dimanfaatkan oleh  SOPD yang sudah di input pada aplikasi E-monep.

 

Dengan dilaksanakan rapat ini pemerintah Daerah dapat melihat langsung realisasi anggaran yang sudah  digunakan oleh masing-masing SOPD dalam pelaksanaan program-program unggulan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintahan Damai.

 

Kabag Ekonomi dan Pembangunan, Ulkia Qiu mengharapkan kepada seluruh SOPD agar sinergitas pimpinan SOPD dan Staf Entry dapat ditingkatkan untuk memperoleh hasil yang maksimal.

 

Sementara itu Asisten II, Mus Moha mengharapkan kepada seluruh SOPD agar menyampaikan kendala yang di alami, baik penginputan maupun dalam pelaksanaan program-program Pemerintah.

 

Rapat ini menjadi rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah setiap Triwulan, guna mengevaluasi penggunaan anggaran yang sudah digunakan maupun tidak, sehingga itu seluruh SOPD dapat memenuhi capaian target yang sudah ditentukan pada Aplikasi E-Monep.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker