oleh

BARU SEHARI SERTIJAB, KAJATI GORONTALO JAJA SUBAGJA DIDATANGI PENDEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Sejumlah massa yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Aspirasi Rakyat (Jamper) menggelar demonstrasi di kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Gorontalo. Mereka menuntut penyelesaian kasus korupsi dana Bansos Bone Bolango.

 

Direktur Jamper, Zainudin Hasiru menegaskan kepada Jaja Subagja selaku Kepala Kejati yang baru bertugas di Gorontalo itu dituntut untuk segera menuntaskan berbagai kasus korupsi di Gorontalo.

 

“SepertiĀ  kasus Dana Bantuan Sosial (Bansos) yang diduga melibatkan Hamim Pou selaku Bupati Kabupaten Bone Bolango,” ujarn Zainudin, Selasa (09/07/2019).

 

Kajati yang baru, kata Zainudin harus menuntaskan dan segera menindaklanjuti kasus korupsi dana Bansos Bone Bolango.

 

Selain itu, Franky M. Kadir dalam orasinya menyampaikan, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru, harus maksimal dari Kajati sebelumnya dalam mengungkap berbagai kasus dugaan korupsi di Gorontalo, sepertiĀ  dana Bansos di Bone Bolango.

 

Menanggapi hal tersebut, Jaja Subagja Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang baru menjabat itu menyampaikan dukungan penuh terhadap proses dan penyelesaian berbagai kasus korupsi di Gorontalo.

 

“Kami meminta semua pihak untuk sabar dan menunggu proses penyelesainya secara konfrehensif, mengingat banyaknya kasus yang kami tangani,” tutur Jaja Subagja saat menjawab keinginan demonstran.

 

Jaja Subagja berjanji sesegera mungkin menindaklanjuti berbagai kasus korupsi di Gorontalo.

 

“Kami akan menyelesaikannya satu persatu dan memberikan data pendukung sebagai penunjang dari penyelesaian kasus di Kejaksaan ini,” pungkasnya.#[KP-Risal/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed