oleh

HADAPI HUT KEMERDEKAAN RI, PEMDA BOALEMO LAKUKAN PERSIAPAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Rapat persiapan pelaksanaan upacara 17 Agustus bersama sejumlah pimpinan SOPD dan unsur TNI dan Polri, yang dipimpin langsung oleh Asisten I, Burahan Hinta, Senin (08/07/2019). Ini dilakukan untuk persiapan menghadapi peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat diruangan Vicon Room Kantor Bupati.

 

Asisten I, Burhan Hinta yang ditemui usai memimpin rapat tersebut mengatakan, pelaksanaan rapat kali ini untuk membahas persiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, dalam melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan 17 Agustus yang akan dilaksanakan nanti, maka untuk memastikan kesiapan kegiatan, harus ada koordinasi secara intens kepada semua pihak yang diberikan tangungjawab.

 

“Pelaksanaan rapat kali ini, tentunya untuk memastikan kesiapan panitia pelaksana dalam mensukseskan kegiatan 17 Agustus, sehingganya kami berharap kepada semua SOPD agar bisa saling membantu, dan memastikan kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan kita bersama,” ungkap Burhan.

 

Asisten I, Burhan Hinta juga menyampaikan bahwa dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan tiap tanggal 17 Agustus, begitu banyak hikma dan nilai yang bisa kita petik sebagai Abdi Negara dalam menjalankan Tugas.

 

Sebab pada Peringatan Hari Kemerdekaan tersebut banyak nilai-nilai sejarah perjuangan para pahlawan yang telah berjuang memperjuangkan Negeri ini dari para penjajah, olenya kami berharap dengan nilai nilai ini mari kita jadikan spirit dalam membangun daerah ini.

 

“Sebagai Abdi Negara yang baik, mari sama- sama kita mensukseskan kegiatan 17 Agustus pada tahun ini, bukan hanya sebatas serimonial, namun nilai dari perjuangan yang terkandung pada momen tersebut yang harus kita petik,” ungkap Asisten I.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

News Feed