BOALEMO

BUPATI DARWIS MORIDU HADIRI PISAH SAMBUT KAJATI GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi  Gorontalo dari Dr. Firdaus Dewilmar, S.H., M.HUM., kepada Dr. Jaja Subagja S.H, M.H di rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Senin (08/07/2019).

 

Pada kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi  Gorontalo tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Walikota Gorontalo, Bupati Boalemo, Bupati Pohuwato, Bupati Gorontalo Utara, Wakil Bupati Bone Bolango, Kepala BI Provinsi Gorontalo, Ketua DPRD se – Gorontalo, Kejari se – Gorontalo dan Forkopimda.

 

Ketika diwawancarai Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajati Firdaus atas pengabdian dan kerja keras selama menjabat sebagai Kajati Gorontalo dan sembari mendoakan kesuksesan karir selalu menghampiri beliau Firdaus Dewilmar.

 

Pada kegiatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap kepada Dr. Jaja Subagja sebagai Kajati Baru agar bisa melanjutkan dan bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan pejabat Daerah yang ada di Provinsi Gorontalo guna membangun Gorontalo yang bersih khususnya Pemerintahan Kabupaten Boalemo menuju Good Goverment.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker