KONTROL

WAGUB IDRIS RAHIM BUKA SEMINAR NASIONAL DAN RAKERNAS APHTN-HAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim membuka dengan resmi kegiatan Seminar Nasional dan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pengajar Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) yang ke 4.

 

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Pusat (APHTN-HAN) Mahfud MD ini bertempat di Hotel Damhil UNG Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (06/07/2019) pukul 15:00 wita.

 

Dalam sambutannya Idris memberikan apresiasi kepada Ketua APHTN yang telah melaksanakan kegiatan ini di Provinsi Gorontalo. “Karena yang menghadiri kegiatan ini akan mendapatkan tambahan pengetahuan khususnya bagi para pengajar hukum Tata Negara dan hukum Administrasi Negara,” ungkap Idris.

 

Idris juga mengatakan yang akan menjadi pemateri dalam Seminar Nasional ini adalah pakar pakar hukum yang syarat dengan pengalaman.

 

“Menyangkut dengan hukum Tata Negara yaitu peraturan hukum mengenai Administrasi dalam satu Negara dimana hubungan antar Negara dan pemerintahannya dapat berjalan dengan baik dan aman,” sambung Idris Rahim.

 

“Kegiatan Seminar dan Rapat Kerja Nasional yang dilaksanakan di Gorontalo ini sangatlah penting sehingga kami juga mengharapkan adanya rekomendasi agar semua mendapatkan satu kepastian dan akan diketahui persis oleh lembaga lembaga Negara terkait dengan apa yang sudah menjadi tugas dan fungsinya, sehingga peserta (APHTN-HAN) bisa menambah pengetahuannya,” ungkap Idris diakhir sambutannya.#[KP-Risky/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker