BOALEMO

SERAHKAN BANTUAN PRIBADI KE AMPKPRG, BUPATI AJAK PEMUDA DUKUNG PROGRAM PEMBERANTASAN KEMISKINAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

BONEBOL [KP] – Inilah gaya dan ciri khas Bupati Boalemo Darwis Moridu. Tanpa menggunakan dana pemerintah, dirinya mau membantu generasi muda untuk maju membangun daerah tercinta Boalemo. Hal ini dilakukan Bupati Boalemo saat menghadiri Penerimaan Anggota Baru Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Paguyaman Raya Gorontalo (AMPKPRG) berlangsung di Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango, dihadiri juga Kakan Kesbang Kabupaten Boalemo, Ruslin Limalo, Rabu (03/07/2019).

 

Tanpa ada tendensi apapun, dirinya memberi dukungan kepada AMPKPRG meski harus mengeluarkan dana pribadinya. Ketulusan pemberiaanya disambut baik oleh AMPKPRG yang juga dihadiri Pembina Aliansi Mahasiswa dan pelajar Paguyaman Raya, Dedi Hamzah dan pengurus Aliansi Mahasiswa Paguyaman Raya dan Boliohuto Raya.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa Generasi Muda merupakan harapan Bangsa yang harus di ketahui oleh seorang Mahasiswa, Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mendobrak apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

 

“Dengan hadirnya mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi ini dapat memberikan kajian-kajian dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan memperhatikan tanggungjawab sosial sebagai seorang pemuda dan mahasiswa,” ujar Bupati Darwis Moridu.

 

“Untuk itu marilah kita sama-sama membangun daerah kabupaten Boalemo ini dalam menuntaskan kemiskinan melalui 14 Program Pemerintahan Damai,” ungkap Darwis.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker