BOALEMO

BUPATI DARWIS MORIDU LANTIK PEJABAT DILINGKUNGAN SETDA BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu melantik sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Selasa (02/07/2019) yang dilaksanakan di ruang Vicon Kantor Bupati di hadiri juga oleh Sekda Husain Etango, para Asisten dan Kepala-kepala SOPD.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu pada pelantikan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat yang dilaksanakan pemerintah daerah merupakan bagian dari kebutuhan organisasi untuk pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan sebagai pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

 

“Hal ini bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan, akan tetapi lebih mengutamakan pembinaan dan pemantapan organisasi dalam peningkatan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara,” ungkap Bupati Darwis Moridu.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja di tempat tugas masing-masing.

 

Pada pelantikan tersebut yang menjadi harapan besar Bupati Boalemo yaitu untuk para pejabat yang telah dilantik agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tuntutan masyarakat kepada pemerintah adalah peningkatan kualitas kinerja Aparatur Sipil Negara,” tutup Bupati Boalmo.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker