BOALEMO

BOALEMO LIRIK POTENSI PERIKANAN UNTUK KEBUTUHAN LOKAL MAUPUN EKSPORT

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Boalemo, Darwis Moridu menghadiri Penguatan Usaha Pengolahan Hasil Perikanan Tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu, (03/07/2019) yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan, dan bertempat di Aula Dinas Perikanan Kabupten Boalemo.

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu bersama Kadis Perikanan Kabupten Boalemo, Adnan Marzuki, Kepala Cabang Bank Mandiri Tilamuta Andi Tedi, Direktur PT. Betel Citra Seyan Kota Gorontalo, Everd Uruwilal, Kepala Kantor Penjualan Gorontalo Wahana dan Peserta Kegiatan.

 

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa usaha perikanan merupakan pilihan alternatif bagi pengusaha Perikanan yang berdomisili di Kabupaten Boalemo, hal ini tidak lepas dari dukungan potensi Sumber Daya Alam yang ada.

 

“Pengolahan hasil Perikanan menjadi salah satu objek dalam sektor Perikanan yang dapat di kembangkan, oleh karena itu pengolahan hasil perikanan di kabupaten Boalemo memiliki banyak peluang dalam Pemasaran maupun Eksport,” kata Bupati Darwis Moridu.

 

Pada kegiatan Penguatan Usaha Pengolahan Hasil Perikanan tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini sangat penting bagi pelaku Usaha Pengolahan Hasil Perikanan  yang ada di Kabupaten Boalemo.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker