POHUWATO

PERINGATI HARI BHAKTI ADHYAKSA, KEJARI POHUWATO GELAR TURNAMEN VOLLY BALL. INI PESAN SEKDA POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Sekretaris Daerah Djoni Nento didampingi Para Assisten dan Kepala OPD Selasa, (02/07/2019) di halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato menghadiri Turnamen Volly Ball Kajari Cup II yang dibuka langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Khadiri SH,MH.

 

Turnamen ini akan diikuti 12 tim volly ball diantaranya dari Kejari Pohuwato, PN Negeri Marisa, Polres Pohuwato, DPRD Pohuwato, Pemda, Kodim 1313 Pohuwato akan berlangsung selama 4 hari dari Selasa hingga Jumat, 5 Juli 2019.

 

Kajari Pohuwato dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tingkat Kabupaten. Sehingga menjelang Hari Bhakti Adhyaksa maka kami melaksanakan turnamen ini seperti pada tahun kemarin. Kegiatan ini disamping memeriahkan hari ulang tahun juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa di Pohuwato ada Kantor Kejaksanaan di tingkat Kabupaten.

 

Kepada semua tim yang berjumlah sekitar 12 tim volly ball diminta dapat menjunjung tinggi sportivitas karena ini hanya memeriahkan turnamen ataupun Hari Bhakti Adhyaksa. Juga kepada wasit diharapkan benar-benar menerapkan dan menjalankan aturan sesuai dengan mekanismenya dan tidak memihak.

 

“Turnamen Kajari Cup II dalam rangka memeriahkan Hari Adhyaksa ke-59 dan mensukseskan Hari Bahayangkara ke-73 Saya harap berjalan dengan aman dan terkendali,” Pungkas Kejari Pohuwato Khadir,SH.MH.

 

Sekda Djoni Nento selaku Pemerintah Daerah mensuport turnamen yang dilaksanakan oleh jajaran Kejari Pohuwato dengan harapan agar kegiatan ini dapat terlaksanakan dengan aman sampai selesai. Kepada seluruh tim dihimbau untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh wasit sehingga turnamen yang akan berlangsung selama 4 hari sukses terlaksana.#[KP-Jundi/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker