BOALEMO

BUPATI BOALEMO SIDAK KENDARAAN OPERASIONAL DAERAH, INI HASILNYA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Apel Kendaraan Dinas, yang dilaksanakan di lapangan Alun-Alun Kota Tilamuta. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, dan juga di hadiri oleh Sekda Husain Etango, Asisten II Setda Boalemo Mus Moha dan Kepala-kepala SOPD.

 

Pada kegiatan tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan bahwa Apel Kendaraan Dinas merupakan tindaklanjut atas rekomondasi temuan Administrasi berdasarkan laporan hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo.

 

“Hal ini dilaksanakan guna pembenahan sistem pencatatan barang milik Daerah, di samping itu juga pelaksanaan Apel Kendaraan Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo¬† sebagai pengamanan Aset Daerah khususnya kendaraan Roda Enam, kendaran Roda Dua serta aset lainnya, sehingga pemanfaatannya sesuai dengan hasil yang diinginkan.

 

Hasil pelaksanaan Apel kendaraan dinas tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu  berharap kepada bidang aset agar benar-benar mendata kendaraan dinas ini sebagai barang milik Daerah, sehingga pemanfaatannya kedepan dapat tertata dengan baik.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh OPD yang telah mendukung Pelaksanaan Apel Kendaraan Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang telah dilaksanakan di Alun-alun Kota Tilamuta tersebut.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker