BOALEMO

SAMBUT PANGDAM XIII, BUPATI DARWIS SIAP DUKUNG PEMBANGUNAN KODIM 1315 BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu di dampingi Asisten Kebijakan Pemerintah Burhan Hinta menyambut kunjungan Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang bersama rombongan dalam rangka peninjauan lahan terkait rencana pembangunan Kodim 1315 di Kabupaten Boalemo yang berlokasi di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta, Rabu (26/06/2019).

 

Lahan yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat pembangunan Kodim 1315 di Kabupaten Boalemo tersebut memiliki luas sekitar 8 Ha dan akan didukung sepenuhnya Bupati Boalemo Darwis Moridu.

 

“Hadirnya Kodim 1315 di kabupaten Boalemo merupakan kebutuhan Daerah, sehingganya pemerintah kabupaten Boalemo menyediakan lahan kurang lebih 8 Ha untuk pembangunan Kodim di wilayah Kabupaten Boalemo yang terletak di Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta,” ungkap Darwis Moridu.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyampaiakan dengan keberadaan Kodim 1315 di Kabupaten Boalemo dapat menjamin terjaganya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Boalemo dan juga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Boalemo.#[KP-Ayimun/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker