BOALEMO

BUPATI BOALEMO HADIRI PERAYAAN HANI TINGKAT KABUPATEN BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tingkat Kabupaten Boalemo dihadiri langsung oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, Rabu, (26/06/2019) bertempat di Graha Putra Tunggal Desa Modelomo kecamatan Tilamuta kabupaten Boalemo.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Oktohari Dalanggo, Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, SIK, Kajari Tilamuta, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas Totok Budiyanto, Kepala BNN Kabupaten Boalemo Agus Anwar, para Asisten, Kepala-kepala SOPD dan siswa-siswi SMP dan SMA.

 

Pada peringatan Hari Anti Narkoba tersebut Bupati Boalemo menyampaikan bahwa Peringatan Hari Anti Narkoba merupakan wujud keprihatinan bagi seluruh dunia,dimana Indonesia  memiliki cita-cita sebagai Negara dengan ekonomi terkuat, untuk mewujudkan tantangan tersebut diperlukan Sumber Daya Manusia yang unggul dan tangguh karena SDM merupakan salah satu penggerak pembangunan terhadap kesejahteraan dan kemakmuran suatu Bangsa dan Negara.

 

Peran Generasi Muda sebagai penggerak pembangunan harus dilibatkan dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalagunaan peredaran Narkotika di lingkungan masyarakat.

 

Dalam menghadapi ancaman Kejahatan Narkotika ini, dibutuhkan komitmen, semangat, dan tekad yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas ini.

 

Kepala BNN Kabupaten Boalemo, Agus Anwar juga menyampaikan bahwa untuk memerangi Narkoba sampai tuntas adalah tugas prioritas pemerintah bersama masyarakat.

 

“Dibutuhkan gerakan yang masif serta kepedulian dari segala unsur masyarakat agar tidak merusak generasi Bangsa, terutama kalangan anak-anak, remaja dan generasi muda.

 

Kepala BNN Kabupaten Boalemo juga menggharapkan agar kita menjaga negara ini dari penyalahgunaan Narkoba. ¬†“Marilah kita menjaga Negara ini dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika, lebih khususnya untuk daerah kabupaten Boalemo,” ungkap Agus.#[KP-Ayimun/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker