HUKRIM

TERJARING OPERASI PEKAT, POLSEK LIMBOTO AMANKAN SEJUMLAH MIRAS

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Pencanangan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang dilakukan oleh Polda Gorontalo dari tanggal 20 Juni hingga 1 Juli mendatang diimplementasikan dengan baik oleh Polres dan jajarannya hingga ke tingkat Polsek.

 

Hal ini terbukti dengan Operasi pekat yang dilakukan Polsek Limboto yang di pimpin langsung kapolsek IPTU Imbran Panigoro yang  didampingi oleh Wakapolsek IPDA Mat Tarib beserta jajaran Kepolisian di Polsek Limboto sebanyak 15 anggota Kepoliaian.

 

Pada Sabtu akhir pekan kemarin, 22 Juni 2019 pukul 21.30 Wita, pihaknya berhasil mengrebek penjualan minuman keras yang berada di kelurahan Bolihuanga kecamatan Limboto kabupaten Gorontalo.

 

Menurut Wakapolsek, kepada wartawan Kabar Publik bahwa informasi yang diperoleh terkait keberadaan minuman tersebut asalnya dari masyarakat itu sendiri. Hingga akhirnya pihak Polsek Limboto turun untuk melakukan razia di tempat yang di maksud.

 

Dalam Razia tersebut, berhasil diamankan minuman  keras di kelurahan Bolihuanga kecamatan Limboto kabupaten Gorontalo yang diduga nama pemiliknya berinisial (YH) dengan jumlah Miras yang diamankan oleh Polsek Limboto sebanyak 450 liter Miras dengan jenis Captikus, Valentin, Kasegaran Sari dan Segar Sari yang kesemuannya telah diamankan di Polsek Limboto.

 

Akhinya, pihak Polsek Limboto melimpahkan kasus ini ke Polres Gorontalo guna penyelidikan lebih lanjut.

 

“Kami berterima atas informasi yang disampaikan oleh masyarakat atas penyakit masyarakat yang bisa membuat daerah tidak kondusif. Kami akan terus melakukan razia hingga berkahirnya operasi Pekat ini,” ungkap Kapolsek melalui Wakapolsek IPDA Mat Tarib.#[KP-Kipin/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker