BERITA

NASIR AKUI, KUD DARMA TANI MERUPAKAN KOPERASI YANG EKSIS DI PROVINSI GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi turut hadir dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Unit Desa (KUD) Darma Tani Marisa, Selasa 25 Juni 2019, bertempat di kantor Unit Pertanian KUD Darma Tani Marisa desa Padengo kecamatan Duhiadaa kebupaten Pohuwato

 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) menjadi agenda wajib bagi Pengurus dan Pengawas Koperasi Unit Desa (KUD) Darma Tani Marisa  untuk melaporkan hasil kerja kepada anggota koperasi di wilayah kerjanya  dengan mengundang unsur penggurus kelompok serta perwakilan anggota kelompok yang terdaftar dalam keanggotaan KUD Darma Tani Marisa itu sendiri.

 

Dalam pelaksanaan RAT KUD Darma Tani turut mengundang pemerintah daerah, DPRD, Instansi terkait serta unsur Kepolisian setempat.

 

Ketua DPRD, Nasir Giasi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KUD Darma Tani Marisa yang hingga saat ini masih eksis dalam hal peningkatan ekonomi kerakyatan di kabupaten Pohuwato yang secara bersama membantu pemerintah daerah dalam hal mensukseskan program peningkatan ekonomi kerakyatan yang diprogramkan oleh pemerintahan SYAH di periode kedua ini.

 

“Sebagai lembaga DPRD yang senantiasa mengawasi pemerintah daerah, dalam hal ini dinas tekhnis, maka kami senantiasa memberikan apresiasi kepada KUD Darma Tani yang Alhamdulillah selama ini komitmen ini terwujud dan bisa di klaim satu-satunya koperasi di provinsi Gorontalo yang senantiasa konsen pada perkembangan ekonomi kerakyatan yang selama ini menjadi ruh pengembangan ekonomi kerakyatan di kabupaten Pohuwato. Insya Allah melalui RAT ini komitmen dan perjuangan itu lebih ditingkatkan terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan itu sendiri,” ungkap Nasir Giasi.

 

Nasir Giasi berharap pihak perusahaan janganlah ragu-ragu dalam memberikan dana kepada KUD Darma Tani karena kami tahu komitmen dari KUD Darma Tani terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan, dan komitmen itu ada sejak lahir dan sampai dengan saat ini masih terpatri dan cukup membantu pemerintah daerah dan DPRD dalam hal membantu rakyat di kabupaten Pohuwato. #[KP-Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker