BOALEMO

2 TAHUN KEPEMIMPINAN DAMAI, WABUP EVALUSI KEGIATAN SOPD

Laporan : jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Di Moment 2 Tahun Kepemimpinan Pemerintahan Damai, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengadakan Pertemuan dengan Kepala-kepala SOPD, Senin, (24/6/2019) turut dihadiri oleh Sekda Husain dan para Asisten.

 

Pada pertemuan tersebut Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pertemuan yang dilaksanakan ini untuk membahas dan mengevaluasi kinerja para SOPD dan program-program yang telah dilaksanakan selama 2 tahun kepemimpinan pemerintahan Damai.

 

Wakil Bupati Boalemo meminta seluruh SOPD untuk menyampaikan laporan hasil capain kinerja program-program kegiatan pemerintah daerah khususnya pemerintahan Damai yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing SOPD itu sendiri.

 

Hal ini dilakukan guna mewujudkan kebehasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap program kegiatan yang dilaksanakan.

 

Sehingganya, pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Boalemo, Darwis Moridu dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat tentang keberhasilan pemerintah daerah dalam melaksanakan 14 Program Pemerintahan Damai.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf pada pertemuan tersebut berharap kepada seluruh SOPD, kedepan agar dapat memberikan laporan hasil program kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun yang masih direncanakan kepada Bupati Boalemo dan Wakil Bupati.#[KP/Ayimun]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker