BOALEMO

OPTIMIS, DESA SUKA MULYA BAKAL RAIH JUARA PADA LOMBA DESA TINGKAT PROVINSI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

WONOSARI [KP] – Lomba Desa merupakan salah satu cara untuk mengetahui tingkat perkembangan Desa secara menyeluruh meliputi penyelenggaraan Pemerintahan, Kewilayahan dan Kemasyarakatan. Olehnya, pada lomba tahun ini, Desa Suka Mulya yang mewakili kabupaten Boalemo bakal meraih juara ditingkat provinsi Gorontalo dan jika itu terjadi maka desa ini akan mewakili provinsi Gorontalo ke tingkat Nasional.

 

Camat Wonosari, Lukman Amu mengaku optimis desa Suka Mulia di Kecamatan Wonosari akan bisa menjadi juara satu pada lomba desa tingkat Provinsi Gorontalo yang akan dugelar, Senin (24/6) Nanti.

 

Camat Wonosari Lukman Amu yang dihubungi Via Telepon menyampaikan sangat optimis bakal menyabet juara pada lomba tingkat provinsi nanti.

 

“Kami sangat optimis, Insya Allah desa Suka Mulia menjadi juara,” ungkap Camat Wonosari kepada media ini dengan alasan karena berbagai persiapan pada pelaksanaan Lomba Desa tersebut telah dimatangkan bahkan dimaksimalkan, Minggu (23/06/2019)

.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Desa Suka Mulia ditetapkan menjadi juara Kabupaten mewakili Boalemo, setelah mengalakan desa -desa lainnya yang ada di tujuh Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Boalemo.#[KP-Aymun/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker